Jumat, 21 Mei 2010

Baru Pertama Kali

dalam 26 tahun umurku
baru pertama kali ini ada orang yang benar2 mencintaiku

aku lihat dari matanya
gerak tubuhnya yang lemah saat aku eras padanya
cara bicaranya yang bergetar

namanya Lisik (ale langsung sebut merk)
ana asli Banjarnegara
dia spesialis guide di Serayu Rafting
hm...pinter nyeiperin dah...

awal ketemu biasa saja
aku juga tak tahu tiba2 dia suka
waduh..aku bingung harus jawab apa
aku belum ada rasa suka

lama kelamaan entah karena dia terlalu memerhatikanku
ada rasa sayang yang timbul
tapi sangat berat
berat karena aku sudah memutuskan
untuk main di jalan belokan itu
suka dengan sesama jenisku

aku memang sayang padanya
tapi sayang sebagai teman

dia hanya menuntut ale untuk jadi pacarnya
dan aku menawarkan dia untuk menjalani hubungan tanpa status
dan akhirnya dia menyetujuinya...

maapan aku i..
au aan selalu sayang padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar