Senin, 04 Oktober 2010

Aku Rindu Bilang " I Love U"

Apakah perasaan itu sudah hilang dari hatiku?
perasaan untuk mencintai seseorang
selain teman dan keluargaku tentunya

kadang hatiku ingin memiliki hubungan cinta dengan seseorang
entah itu wanita ataupun lelaki

tetapi otakku selalu melarangnya
logikaku tak mau menerimanya
dan kepercayaan diriku terlalu tinggi
untuk bisa melakukannya sendiri tanpa orang lain
aku terlalu angkuh untuk luluh terhadap seseorang

aku kesepian...? kadang....
tapi aku selalu memiliki kesibukan untuk melupakannya
aku bimbang? selalu....
banyak sekali yang aku pikirkan, dari hal kecil sampai mimpiku yang terlalu besar
aku bahagia? selalu....
karena aku selalu menikmati hidupku, menikmati kebersamaaku bersama keluargaku
aku selalu bingung? sering kali.....
tak tahu mana yang harus aku prioritaskan

apa aku masih memiliki hati untuk lawan jenisku?

tapi memang kadang sedikit terbesit pikiran untuk menjalin hubungan dengan lelaki....

apa aku memang benar2 memilih sejenisku untuk menjadi belahan jiwaku....

aku mengakui itu sekarang

apa aku tersesat ke jalan yang tidak seharusnya???

Aghhhhhhh...........!!!!!
aku hanya ingin mengucapkan i love u
i love u

kalimat ang sudah hampir 3 tahun tak ku ucapkan
dan ingin ku ucapkan kepada seseorang yang benar2 memberiku cahaya terang dihatiku
orang yang mau menerimaku untuk menjadi tumpuannya

aku rindu...
rindu sekali...
rindu memerhatikan dan diperhatikan
aku rindu mengucapkan i love u sebelum ku menutup telepon dan menutup pertemuanku bersama dia....

aku rindu..
cintaku

i love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar