Rabu, 21 Desember 2011

aku memang tak sempurna

aku bukanlah orang yg mudah bilang "tidak"
tak tau..jawabku
aku memang org yg suka ingkar
bkn krn tdk mementingkan kau
bukan..
entah knp,selalu ad tawaran yg tdk bs ku tolak
selalu sj,dgn tiba2,tnp ku rncnakan sblmnya
dan itu tak bisa ku tolak

aku memang tdk sempurna
tk bs membahagiakanmu sepenuhnya
tp aku ttp akan berusaha
aku tak kan melepasmu
tnp aku bs brjanji sllu brsmamu

kau pernah blg,lbh baik jd temanku sj
itu bkn solusi
krn aku memang bgni
dan akn berusaha mengingat dri
jk aku punya kau

2 komentar:

  1. memang tak mudah jadi kita..
    tak berarti pula tak bisa..
    perubahan mungkin butuh masa..
    dan kini sudah saatnya..

    berbelas kasih akan selalu menjadi senjata..
    ketika rintangan menghadang didepan mata..
    tatkala sudah berpadu dalam nuansa..
    semoga terwujud bahagia..

    BalasHapus
  2. hakaka...ale ora bisa berkata lagi lah...

    BalasHapus