Jumat, 29 Januari 2010

Akan ku kejar dia

Aku inget dulu pas masih awal kulaih
aku ketemu dia, biasa saja

bebeapa bulan lalu
aku kembali ketemu dia
padahal kami satu kampus
tapi kenapa aku baru "ngeh" ada dia sekarang

tinggi
putih
padahal dia hampir satu tipe denganku
kenapa aku mesti tertarik

beberapa hari yang lalu kami bertemu
dan tiba-tiba dadaku berdetak kencang
lamaaaaaaaaaa....rasanya aku tidak pernah merasakan getaran seperti ini
getaran yang selalu kurindukan

semakin hari semakin sering bertemu dengan dia
hari aja dua kali aku bertemu dengannya
tadi siang di kampus..pake kacamata..keren sur...
trus lagi pas mau ke sabana
dia naik motor ujan-ujanan..hm...
di hari yang tidak enak, karena melihat dia jadi rasanya semua indah

aku tahu namanya
tapi belum tahu NIM atau alamatnya

tenang akan kukejar dia sampai mana dia lelah melangkah
akan kunyatakan walau nantinya dia akan menolak
karena mungkin dia normal

tunggu aku Devi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar