Selasa, 23 Agustus 2011

Am Flying Without Wings




Terbang bagaikan burung emprit memang tidak mungkin
aku tidak punya sayap bukan
hm...tapi aku yang berbadan gendut ini bisa terbang sejenak
beberapa detik saja...satu, dua, tiga...

menyenagkan memang, bisa menjadi lebih tinggi dibandingkan yang lain
aku bisa terbang....tanpa sayap

tapi saat terbang di atap salah satu pertokoan didaerah perempatan Sri ratu di Purwokerto ini, kepala langsung puyeng berkunang-kunang
hakak..payah memang...
alasannya lagi puasa..tidak sahur, dan saat sehari sebelumnya hanya berbuka minum jus jambu segelas kecil, minum air mineral segelas kecil, makan satu sekop kecil, dan minum air es secangkir...tidak cukup untuk membuat asupan tenaga dalam sehari selasa (23/8) tadi

hakaka..tergoda dengan air es teh yang bisa membuat tenggorokan segar
dan sambel korek yang baunya sudah sangat menggoda
hmm...akhirnya berbuka, padahal kurang lebih tiga jam lagi saatnya berbuka.
Tapi maap ya..hakaka..aku memang payah, cepat tergoda dengan hal-hal begituan...

SWT, pasti aku nanti akan membayarkannya kok, fidyahnya juga...Ingatkan saja...hehe...

*jangan sekali-kali melakukan adegan yang sama dengan ku ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar