Selasa, 02 Agustus 2011

*bukan aku*

Hei kau yang ada disana
sudah sembilan bulan kita berhubungan
tak terasa pertemanan kita tanpa arah
semakin dekat atau semakin jauh

kita memang menikmatinya, benar?
menyenangkan saat bersamamu
bakan aku yang memang sedang suka dengan sesama jenisku
menjadi agak goyah karenamu

memang kita tidak melakukan apapun
bahkan kita sudah berkomitmen agar tidak ada rasa suka
sering kutahan seiring dengan pertemuan kita

kau bilang aku untuk jujur
malah kau yang juga tidak bisa jujur
ahh...aku hanya berfikir jika hubungan kita didasari oleh ketidak jujuran tidak akan bisa..

maap...aku memang seperti in
arogan, tak bisa ditebak dan tak bisa dipahami
aku tidak ingin bermaksud demikian
tapi aku tidak ingin disakiti, jadi lebih baik ku yang menyakiti saja

hakaka..itu kebiasaanku dengan para lelaki sebelummu
tidak tega memang
tapi itu bentuk proteksiku saja

aku tahu kamu sudah punya pilihan yang lebih baik lagi selain aku
aku tahu bukan aku jodohmu
walau kau selalu bilang kita ini berjodoh
'memaksakan' memang

dan meamng kita tidak berjodoh bung...
akui saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar