Selasa, 27 September 2011

Aku Membalasnya Dengan Caraku

sudah berapa kali aku merubah kalimat untuk menuliskan di blogku kali ini
huft memang susuah sekali kali ini untuk menuliskannya
tidak tahu mengapa
padahal diotakku sudah banyak kata
banyak huruf
banyak kalimat
yang ingin segera keluar di dinding layar monitorku
dan menuliskan semua apa yang ingin aku katakan

tapi kenapa semuanya seperti tersamarkan
samar oleh hatiku yang memang belum pasti dan belum mantap untuk menuliskannya

pasahal aku sudah ingin memecahkannya
ibaratnya sebuat telur yang sehausnya sudah menetas
namun karena belum ingin keluar, si itik tetap berada didalam dan menunggu untuk ada yang membanytunya untuk memecahkannya

tapi tenang saja, aku tidak perlu bantuan
aku bakal mengatakannya
eh, kemarin aku sudah mengatakannya ding
minggu (24/9)

aku tidak, tapi aku mulai tertarik kepada lelaki, kau

kau, yang ku kenal sudah 11 bulan??
ya sepertinya segitu
dulu memang kita hanya sebagai teman bisa saja, teman liputan
entah sejak kapan intensitas ini bejalan dengan sering
entah sejak kapan rasa ini mulai muncul
karena selama ini aku selalu menolak ada perasaan yang masuk kehatiku kecuali untuk sesamaku

aku seperti menelan ludah sendiri,
kau ingat aku pernah mengatakan jika diantara kita jangan ada kata cinta
owowow...nanti le Cinta??apa kau mengatakannya?
ya jangan ada rasa ketertarikan diantara kita,
itu,

tapi aku mengingkarinya, aku malah tertarik padamu
ahh.....
tapi aku tidak menyesal kok, tenang saja
aku memang meikirkannya sendiri, kalo aku ini bodoh
dan aku seperti orang munafik yang mengingkari kata-kataku sendiri

tenang saja, ketertarikanku ini tidak menuntutmu untuk kembali tertarik padaku
biar aku saja yang menikmati
merasakannya
biar aku saja yang memikirkannya
kau tidak usah pikirkan, jalani saja hidupmu
jalani saja kau dengannya

kan, dua hari ini kau tidak menghubungiku
padahal aku sudah terbiasa dengan sapaanmu
aku sudah terbiasa dengan suaramu
kau membuatku terbiasa

ok baiklah...
mungkin itu jawaban darimu
seperti pesan yang kau kirimkan padaku

"aku akan membalasnya sesuai caraku"

aku juga akan menghapus perasaanku ini dengan caraku

love is fool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar