Minggu, 18 September 2011

Have a nice day

hampir dua tahun ku melupakan lagu ini
gara-gara ponselku yang ada lagu ini hilang
dan kebersamaan dengan teman-teman ku tidak ada lagi seperti di kontrakan TC dahulu
yang selalu memasang lagu ini di playlist komputer milik Niko

kini kutemukan lagi dia
setiap hari selalu kunyanyikan lagu ini
lagu dari Stereophonic yang menginspirasi agar setiap hari selalu merasa senang
lagunya yang enak didengarpun membuat suasana hati semakin menyenangkan juga
walo hati selalu was-was, dan selalu tidak tenang

entah apa, penyebabnya
hanya setiap hari ku selalu tidak nyaman
terutama ketika masuk di kerjaanku sekarang
aku masuk ke desk kriminal..
oh..oh..oh..
ternyata tidak segampang yang kubayangkan
ternyata penuh dengan tantangan
dan yang terutama tantangan untuk menghilangkan kebosanan

bagaimana tidak bosan, setiap hari selalu berkutat pada orang-orang berseragam
yang memiliki arutan satu pintu
kalo tidak mau bilang ya sudah, harus ke atasan, jika atasan tidak mau berkomentar ya sudah tulisannya macet

padahal baru 82 hari ku masuk dunia kriminalitas
huft...
ku belum menemukan keasyikannya
padahal dulu ku ingin masuk kriminal karena sangat menyenagkan ketika ada kejadian dan aku melaju kesana demi mencari berita

ah.sekarang, apa karena jarang ada kejadian
ku kurang berimprovisasi
aku kurang berimajinasi dengan desk ku yang kaa orang sangat mengasikkan

susah??
hm..tidak
mungkin keberanianku saja yang belum muncul
di desk floting kemarin saja aku baru menemukan gayaku setelah tujuh bulan ku menulis
tapi disini, aku harus bisa secepatnya
agar aku bisa mendalami peranku sebagai wartawan desk kriminal

gimana menghilangkan kebosananku ini
huft..lagi-lagi dengan mendengarkan lagu itu, "have a nice day"
biar sedikit demi sedikit ku bisa menghilangkan rasa bosanku, minimal dihari itu saja

have a nice day for all of u gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar