Rabu, 14 September 2011

Lagi, mereka membuat jamur diwajahku

Entah sudah menjadi yang keberapa..orang-orang yang berada disekitarku melakukan hal yang sama. Membuat wajahku terlihat seperti jamur.
jamur??? ya tentu saja, kalian tahu bukan wajahku ini hitm. Jika di beri teburan beak pastilah akan menjadi putih yang tidak lazim. Memperlihatkan saya selayaknya jamur raksasa.




Aku tahu, teman-temanku menginginkan aku sedikit demi sedikit aku berubah layaknya wanita. aku tahu mereka masih peduli, dan yakin akan merubahku
tapi memang tidak seharusnya hanya satu arah
dari dalam diriku pun harus ikut berubah
hm..nah itu, masalahnya aku belum mau
karena aku masih menikmati hal ini. inilah aku!!!

Mukaku di make over itu hal yang lumrah, bukan hal asing bagiku
terutama saat aku dulu diteater. kau memang lebih senang untuk membuat orang-orang cantik, dengan terlebih dahulu tentu aku eksplorasi sendiri kepada wajahku.
tentu saja make up yang ku taruh diwajahku berbeda. 'beraliran 'Emo' kata orang. Karena jika kuterapkan riasan cantik, tidak akan masuk ke mukaku yang hitam legam ini.



Dan kalian tahu, pasti aku selalu diberlakukan seperti ini
seperti penjahat yang akan dijagal
Harus di pegangi agar tidak kabur ataupun tidak menghapus riasan saat sedang dirias.
hakaka...pasti
pasti seperti ini

dan aku tidak heran
dan aku terbiasa
aku pun 'menikmati' ketika orang-orang mendandaniku
karena ku menghormatinya, tentu alasan utamaku

apakah aku saja yang bengal ya??
yang tidak sensitif
kata bu psikolog, "minim emosi"
jadi tidak pernah berubah, walau banyak rangsangan untukku berubah...
hakaka....

menurutku mereka tidak ada yang pernah berhasil membuatku "cantik"
tidak pernah membuatku merasa pede dengan riasan mereka
hakaaka..itu versiku ya, hakaka...
entah versi orang yang mendandaniku dan melihatku..hehe..(ora geer)
karena versiku ini, aku bukan cantik tapi "ganteng"
dan aku bangga dengan kegantenganku saat polos dan alami tanpa apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar