Kamis, 30 Mei 2013

Kebosanan Selalu Terjadi

Sudah beberapa hari ini, setiap banun tidur selalu tidak bersemangat dipikiranku langsung ada lebel "males liputan" hmm...apa ini efek naik gunung ya karena belum terpuaskan hanya tiga hari di Semeru? sepertinya bukan sepertinya kaarena kreatifitasku sudah berkurang sudah lebih jarang tidak membaca berita koran sebelah tdak lebih cerdas untuk ukuran wartawan yang sudah mendapatkan uji kompetensi jurnalistik huft, itu ternyata memang bukan jaminan karena memang, saya belum bisa apa-apa saya memang belum menguasai menganai ini terus, apa aku harus selamanya seperti ini menjadi wartawan? konsekuwensinya, ya tidak akan kaya padahal, cicilan motor harus dibayar setiap bulan, selama dua tahun belum kebutuhan hidup lainnya hm...sepertinya harus punya keberanian untuk membuka usaha sendiri inih keberanian, ya keberanian yang memang aku belum klik mendapatkannya tertarik dengan bsnis teman memang, reseller...tapi kok saya kurang percaya diri menjadi seorang peagang ya belum dicoba sih hm, apapun nanti aku akan mencari keajaiban lainnya. secepatnya. bersama dengan mai-maiku tentunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar