Jumat, 27 Desember 2019

Hakuna Matata

Akhir sebuah cerita, tidak selamanya bahagia. Tidak seperti kisah-kisah di FTV atau sinetron-sinetron. Lakon selalu menang.

Sudah hampir 8 tahun saya setia bersama dengan mereka. Tetapi, karena persepsi yang salah, semua menjauh.

Tidak apa-apa. Itu tidak akan membuatku bunuh diri, mengasingkan diri atau menangis. Tidak apa-apa, saya dianggap bukan teman. Tidak apa-apa. Saya tidak masalah.

Meski aku bukan orang relijius, tetapi saya yakin. Kau akan mendapat balasannya. Mungkin dengan kau lebih bahagia, atau sebaliknya. Tapi ku doakan kau lebih bahagia.

Tidak apa-apa nomorku kau hapus, atau bahkan di block. Kau tidak lagi menghubungiku. Meski kau masih punya urusan terhadapku. Aku terima. Tapi aku tidak akan ikhlas.

Pertemanan ternyata hanya sebatas tetesan air di gurun pasir. Meski lama berkawan. Akhirnya tetap tidak berbekas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar